Analisis beberapa atribut produk dan bauran promosi serta implikasinya terhadap keputusan pembelian simPATI Nusantara Sigit Haryono
 Artikel Jurnal
Pengaruh undian berhadiah terhadap tingkat penjualan majalah wanita (Studi kasus tentang strategi promosi pada majalah kartini, sarinah, dan pertiwi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Kautsar Mirza Ahmadi, author
Implementasi Marketing Mix (7P) dalam Promosi QRIS pada Instagram Bank Indonesia = Implementation of Marketing Mix (7P) in QRIS Promotion on Instagram Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh dampak promosi penjualan (potongan harga) dan karakteristik perilaku konsumen terhadap perilaku pembelian spontan (impulse buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)