Sari Anastasia, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Studi manajemen kualitas pelayanan pada layanan GPRS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Herry Yana Sutisna, author
Faktor-faktor yang berpengaruh dalam penerapan pola pelayanan umum Terpadu Satu Atap terhadap peningkatan Kualitas Pelayanan Umum di Kota Bandung: Studi kasus Kantor Pelayanan Umum Terpadu Satu Atap Kota Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di Puskesmas (studi kasus di Puskesmas Mulyorejo dan Puskesmas Banyu Urip Kota Surabaya)
 Artikel Jurnal
Very Jose Rizal, author
Peningkatan kualitas pelayanan RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita di unit rawat jalan dengan menggunakan quality function deployment dan process reengineering
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>