Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Purba, Berliana Monika, author
Analisis persepsi konsumen memakai city car: studi mengenai 4 merek city car (Karimun, Visto, Atoz, Matiz)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Open)
Mahastuti Dian Arini, author
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Agita Pramuningrum, author
Persepsi konsumen mengenai bauran eceran Toko Buku Gramedia, Bekasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Iena Absharina Haq, author
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)