Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Pemaknaan khalayak terhadap personifikasi hewan sebagi unsur humor dalam iklan operator seluler di Televisi ditinjau dari aspek etika periklanan (suatu reception analysis terhadap iklan televisi XL versi Simpanse "ngga Perlu Mikir"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dayu Medina, author
Analisis yuridis perlindungan konsumen atas iklan tarif jasa telekomunikasi seluler di Indonesia / Dayu Medina
2008
 UI - Tesis (Open)
Bayu Medina, author
Analisis Yuridis Perlindungan Konsumen Atas Iklan Tarif Jasa Telekomunikasi Seluler di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Respon kognitif khalayak terhadap ragam lirik jingle iklan radio (Studi terhadap pemikiran Mahasiswa FISIP UI tentang lirik jingle radio Ponds, Kartu kredit BII, Heritage factory Outlet dan Domestos Nomos)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>