Ria Octaviani, author
Efektifitas iklan layanan masyarakat tentang penggunaan tabung gas LPG 3 Kg di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Bekasi terhadap iklan layanan masyarakat versi Elpiji aman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sisca Christina, author
Pemaknaan khalayak terhadap personifikasi hewan sebagi unsur humor dalam iklan operator seluler di Televisi ditinjau dari aspek etika periklanan (suatu reception analysis terhadap iklan televisi XL versi Simpanse "ngga Perlu Mikir"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi Membership
Nurika S.M. Margono, author
Persepsi khalayak sasaran atas iklan layanan masyarakat di televisi (studi terhadap program pengalihan minyak tanah ke elpiji tahun 2007)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Deny Pujihadiprsetyo, author
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>