Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rizal Khadafi, author
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
M. Furqon I. Hanief, author
Pengaruh iklan kaset pada sikap pelanggan terhadap iklan tersebut, berdasarkan kekuatan hubungan pelanggan dan bukan pelanggan dengan produk yang diiklankan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh respons konsumen pada iklan Televisi Esia Versi "paket bundling hape layar warna Rp. 299.000 terhadap keptusan pembelian
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>