Amalia Novianti, author
Analisa pengaruh simbol religi Islam dalam komunikasi pemasaran terhadap sikap dan keinginan membeli konsumen muslimah = Analysis of impact of Islamic religious symbol in marketing communication to attitude and purchase intention of female moslem
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ni Putu Saraswati Vradisca Sadgamaya, author
Pengaruh experiential marketing museum sejarah Jakarta terhadap behavioral intentions pengunjung museum = The impact of experiential marketing at museum sejarah Jakarta on visitor's behavioral intentions
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Fiona Gateway, author
Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Go-Jek wilayah Depok = The effect of experiential marketing towards the satisfaction of Go-Jek's customer in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Selly Balerina, author
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh sikap pada talent terhadap keinginan membeli (studi survey: iklantelevisi kiranti versi "pembalut wanita")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>