Yodsa Rienaldo, author
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Keberhasilan akademik mahasiswa dikaitkan dengan motivasi, latar belakang akademik dan sosial ekonomi mahasiswa (studi kasus pada jurusan matematika FMIPA UI Tahun ajaran 1997/1998 dengan menggunakan metode analisis diskriminan multigrup)
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Yasa Pramadani, author
Analisis pengaruh penggunaan Celebrity Endorser dalam iklan terhadap konsumen pada kategori produk yang berbeda (studi kasus: Frestea, Suzuki APV, dan Tora Sudiro)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wisa Sudari, author
Perbandingan produktivitas tenaga kerja yang berbeda latar belakang kebudayaan dengan metode time study dalam proyek konstruksi bangunan gedung = Labor productivity comparison of different culture background with time study method in building construction projects
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Pebra Satria, author
Analisis pengaruh ekuitas merek ponsel pintar terhadap kepuasan konsumen dalam minat pembelian : Studi terhadap Blackberry Z10 = Analysis of the effects from smartphone equities towards the consumer satisfaction in their purchase intention : A study about Blackberry Z10
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>