Situmorang, Duma Maharani, author
Evaluasi Special Event "Bank Rakyat Indonesia Go Public" dalam rangka penjualan sahan perdana (Studi pada Road Show BRI Go Public di Jakarta dan hasil peliputan penjualan saham perdana BRI di media cetak)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Event Sponsorships sebagai media pesan bernilai berita (Evaluasi Festival Jambu Biji Mekarsari Buavita)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Kegiatan marketing public relations dalam pemebntukan brand image nivea (studi tentang special event visage road show 2002-looks good feels good)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Melva Christiana, author
Perencanaan program Special Event "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) untuk membentuk brand image BRIZZI = Planning Special Event programs "BRIZZI Town" (Bank Rakyat Indonesia) to create BRIZZI?s brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Erika Maya, author
Perencanaan program marketing public relations dalam meningkatkan brand awareness khalayak Museum Joang 45 di Wilayah DKI Jakarta melalui pemberitaan media dan special event = Marketing public relations program planning to increase brand awareness of Joang 45 Museum Audience in DKI Jakarta through media announcement and special event
2019
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>