Efektivitas kegiatan special event dalam mempengaruhi citra produk (brand image): studi pada peserta special event 14 Days Hair trasformation pantene September 2010
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Abimanyu Kusumo Putero, author
Perencanaan program special event untuk meningkatkan brand awareness Citilink = Program planning to increase Citilink's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Isabella Muliawati Fawzi, author
Analisis penilaian khalayak terhadap special event "MTV VJ HUNT" pada bulan Juni 2011 dan pengaruhnya terhadap minat untuk mengikuti kompetisi ?Pemilihan MTV VJ Hunt 2011? (studi terhadap pelajar SMAN 6 Jakarta Selatan, kelas III IPS 4) = The Analysis of public opinion about special event MTV VJ HUNT on June 2011 and it?s influence of interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011? competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Habibi Azis, author
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Bunsunandya, author
Pemanfaatan social media sebagai strategi public relations dalam membangun kembali citra organisasi dalam situasi krisis : studi kasus isu dana judi Greenpeace-SEA Indonesia = Using social media as public relations strategy to rebuilding organization's image in crisis situation : case study: Greenpeace-SEA Indonesia's lottery fund rumor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)