Peran dan fungsi corporate communications dalam membangun brand image (studi pada peran dan fungsi corporate communications PT Unilever Indonesia, Tbk dalam membangun brand image axe pulse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Peran dan fungsi coroprate communications PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk. dalam sosialisasi reposisi Ancol Jakarta Baycity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Anastasia Jessica, author
Peran audit internal dalam PT Hutama Karya Persero = The role of internal audit in PT Hutama Karya Persero
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Analisis peran dan strategi kampanye humas oleh Corporate Communication dalam mensosialisasikan Merger kepada nasabah (Studi kasus Merger PT. Bank X, Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kartini Sukardji, author
Agama-agama yang berkembang di dunia dan pemeluknya / K. Sukardji
Angkasa, 1993
 Buku Teks