Kesenjangan kepuasan pada pembaca suratkabar kompas dan suara pembaruan di kalangan mahasiswa FISIP -UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Retno Riyanti, author
Hubungan antara pengenaan kredibilitas dan ketergantungan media dikalangan mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Hubungan cara dan kesiapan belajar terhadap prestasi belajar Mahasiswa Ekstensi FIK-UI, 2005
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>