Analisis Efektivitas Strategi Promosi Produk Deodoran "Rexona" Untuk Menarik Konsumen di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Imran, author
Analisis strategi promosi produk takaful ukhuwah pada PT. ansuransi takaful keluarga
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Strategi promosi produk asfit* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Ayu Fajar Kirani, author
Strategi bersaing PT. Mustika Ratu untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar produk kosmetika tradisional / Ayu Fajar Kirani
2001
 UI - Tesis (Membership)
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan penjualan PT. Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>