Simatupang, Patar, author
Strategi pemasaran tabungan bank sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sumber dana : Studi kasus PT Bank Rahastama
1997
 UI - Tesis (Membership)
Arlan Septia Ananda Rasam, author
Pengaruh restrukturisasi organisasi terhadap penciptaan nilai apropriasi
2006
 UI - Disertasi (Membership)
Hutapea, Johannes Martio, author
Analisis rantai pasok dalam rangka meningkatkan penciptaan nilai di PT RajaWali Nusindo = Analyze supply chain in increasing value creation at PT Rajawali Nusindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Harahap, Ira H. M. H., author
Upaya penerapan konsep "Aftermarketing" dalam peningkatan kepuasan konsumen (telaah kasus PT. Astra Internasional -Toyota sales operation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Peran quality tools dalam upaya peningkatan kepuasan konsumen di sektor perhubungan
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>