Penciptaan nilai tambah melalui penerapan keamanan sistem transaksi pembayan (studi kasus pada online shopping "Sanur Online Bookstore")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Penciptaan Nilai Tambah Melalui Penerapan Keamanan Sistem Transaksi Pembayaran (Studi Kasus pada Online Shopping "Sanur Online Book Store")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi bauran promosi bank niaga dalam upaya meningkatkan penjualan produk tabungannya (Studi kasus: Tabungan bunga harian bank niaga di kantor pusat Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Agung Handayani, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Titi Marga Anggraeni, author
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada perusahaan baja PT Krakatau Steel
1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>