Masalah tingkat kepuasan konsumen dan peningkatan target market dalam memasarkan jasa asuransi PT. Persero
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Nurhayati, author
Strategi meningkatkan fee-based income : studi kasus di Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Wiwik Pudjiastuti, author
Kajian terhadap upaya peningkatan kinerja pada balai besar penelitian dan pengembangan industri kimia jakarta dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan (kasus: proses pembelajaran pada balai besar industri kimia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Doni Muhardiansyah, author
Organisasi penciptaan pengetahuan: Studi penciptaan pengetahuan melalui organisasi pembelajaran pada kelompok usaha BLUE BIRD
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Disertasi (Membership)
Persepsi warga Jakarta terhadap upaya penciptaan ketentraman dan ketertiban di Propinsi DKI Jakarta
 Artikel Jurnal