Frederick F. Jebada, author
Analisis pengaruh experiential positioning TV berita terhadap keputusan menonton (studi pada Metro TV dan TVone = The relationship analysis of news tv experiental positioning to watching decision the (study case of Metro TV and TV One) / Frederick F. Jebada
2015
 UI - Tesis (Membership)
Kenny Hutomo, author
Analisis strategi program corporate social responsibility PT XL Axiata Tbk dalam meningkatkan reputasi perusahaan (studi kasus : XL Future Leaders) = Analysis of PT XL Axiata corporate social responsibility program strategy in increasing company ™s reputation (case study : XL Future Leaders)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Agrie Pratama, author
Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Tubagus Aditya Nugraha, author
Pembentukan frame building di dalam ruang redaksi pemberitaan tv (studi pada pemberitaan Ahok di Metro TV) = Frame building inside tv editorial newsroom (study on Ahok news on Metro TV) / Tubagus Aditya Nugraha
2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>