Kent Rusli, author
Pengaruh pengalaman merk, terhadap kepercayaan, kepuasan merk, kepada loyalitas merk di dalam industri rokok di Indonesia = The impact of brand experience, brand trust, brand satisfaction onbrand loyalty in cigarete industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ridzki Adiputro, author
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dedy Setianto, author
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Taufiq, author
Perjanjian kerjasama antara peritel modern dengan PT. Intigarmindo Persada (Lois Jeans) sebagai pemasok barang
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Mirza I., author
Berlebihnya kapasitas produksi pada sektor industri jeans untuk ekspor Mirza I. Siregar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>