Siti Sumaryanti Widyastuti, author
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Iena Absharina Haq, author
Analisis persepsi konsumen atas logo perusahaan terhadap citra perusahaan dan reputasi perusahaan studi kasus Lea Jeans = Analysis of consumer perception on corporate logo towards corporate image and corporate reputation case study Lea Jeans / Iena Absharina Haq
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Gambaran intensitas pencahayaan dan keluhan subyektif kelelahan mata pada pekerja di konveksi jeans derah Kemayoran Jakarta Pusat pada tahun 2013 = Illumination intensity and subjective complaints of eyestrain in workers in jeans garment Kemayoran, Central Jakarta
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Seftiariski, Author
Pengaruh elemen bauran pemasaran terhadap ekuitas merk asd di pt x jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Rando, author
Analisa yuridis terhadap pemboncengan ketenaran merek asing terkenal untuk barang yang tidak sejenis (kasus merek intel corporation lawan intel jeans)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>