Hubungan antara persepsi khlayak pada iklan Axe versi "Call Me" di bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (Studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megaplex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Agustinus Rusdianto Berto, author
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan (pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi khalayak usia muda berdasarkan faktor resonansi yang dimilikinya) = Using fear as persuasive messages strategy in advertising for road safety the influence of perceived threat and efficacy message to the motivation of young audience based on its resonance factor
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
C. Pramuwito, author
Penelitian tentang hubungan antara perilaku penyalagunaan narkoba dengan timbulnya perilaku kriminal pada remaja di beberapa kampung di Yogyakarta
Departemen Sosial RI, 1998
 Buku Teks
Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Jordan Almeralza Amashi, author
Rasa Takut Terhadap Covid-19 sebagai Prediktor Kepatuhan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 = Fear of Covid-19 as a Predictor of Compliance to the Implementation of the Covid-19 Health Protocol
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>