Tollison, Robert D.
Competition and concentration : the economics of the carbonated soft drink industry / by Robert D. Tollison, David P. Kaplan, Richard S. Higgins
Lexington Books, 1991
 Buku Teks
Reditya G.P., author
Coca cola dan tanggapan masyarakat Amerika Serikat tahun 1895-1899
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Transnational corporations and developing countries : new policies for a changing world economy / Research and Policy Committee
Committee for Economic Development , 1981
 Buku Teks
Atariki Naufal, author
Segmentasi Pelanggan B2B pada Channel Penjualan Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) On-Premise dengan Pendekatan Data Mining dan Model LRFMP = B2B Customer Segmentation on Bottled Water Products On-Premise Sales Channel with Data Mining Approach and LRFMP Model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>