Anessa Musfitria, author
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Suharta, author
Analisis kualitas pelayanan pemasangan transmitter vessel monitoring system (VMS): pada departemen kelautan dan perikanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Puteri Rengganis, author
Pengaruh e-service quality terhadap Brand Trust pada penyedia jasa e-ticketing di Indoneisa : studi pada situs tiket.com = The effect of e-service quality towards Brand Trust on e-ticketing service providers in Indonesia : study on tiket.com website / Puteri Rengganis
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Laily Alfunnimah, author
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>