Respon kognitif khalayak terhadap iklan televisi yang menggunakan Endorser (Studi terhadap ibu rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan iklan televisi dari produk enfogrow, rinso dan nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Efek kognitif, Afektif dan konatif karena terpaan media massa dan sosialisasi (Suatu tinjauan menggunakan Dependency Theory)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi stasiun televisi net dalam meningkatkan rating dan share tayangan program = Strategy of net television station to increase rating and share television's shows program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
R. Irmawan Widianto, author
Pengaruh Tayangan yang Mengandung Kekerasan dan Iklan Komersial di Televisi terhadap Perilaku Peniruan oleh Pemirsa Dewasa. (Suatu Kajian Ketahanan Wilayah di Kotamadya Depok)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh tayangan kriminal di televisi terhadap persepsi remaja tentang perilaku kekerasan
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>