Fitri Farid, author
Tinjauan keefektifan in-store advertising dengan metode eyetracking : studi kasus giant hipermarket
2012
 UI - Skripsi (Open)
Josua, author
Penggunaan iklan humor dengan emosi takut untuk memengaruhi sikap konsumen terhadap iklan = The use of humor ads with emotion is afraid to influence consumer attitudes towards advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Glady Yudha A., author
Analisis iklan produk Blitzfest = Analysis of advertisement elements in commercial advertising Blitzfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ira Indah Permata Sari, author
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sylvia Wisna Darwis, author
Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
2005
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>