Sela Melenia Puspa A, author
Perbandingan Persepsi Wisatawan Muslim dan Non-Muslim Terhadap Revisit Intention Daerah Wisata Ramah Muslim = Comparison of Perceptions of Muslim and Non-Muslim Tourists Towards Revisit Intention in Muslim-Friendly Tourist Destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Aghnia Putriningrum, author
Pengaruh atribut ramah halal terhadap loyalitas wisatawan muslim: Studi pada 3 destinasi non-muslim di asia = The impact of halal-friendly attributes on muslim tourists' loyalty: Cases on 3 non-muslim destinations.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi penonton pada film bertema Multilevel Marketing terhadap sikap pada Network Marketing (Studi kasus Film Menebus Impian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hendra Yuniarto, author
Persepsi konsumen terhadap brand branding dan brand equity di lihat dari sisi program acara di global TV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Kholis Ridho, author
Persepsi kesejahteraan sosial dan keberagamaan Muslim perkotaan hubungannya dengan perilaku berzakat: studi filantropi Islam pada masyarakat Muslim di Kec. Ciputat-Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>