Lenny Ariesta, author
Persepsi karyawan atas budaya organisasi pada grapari telkomsel jakarta timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Widjajanto Wirendramulya, author
Implementasi atas Pelayanan Umum Melalui Pengujian Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di Sektor Publik (Studi Kasus : Kantor Imigrasi Jakarta Barat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Zulhardiansyah Dwitama, author
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>