Eli Mas`idah, author
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Gainsharing sebagai upaya meningkatkan motivasi karyawan operasional di PT. Papyrus
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yeva Rosana, author
Penerapan llmu Mikrobiologi Klinik sebagai Upaya Pencegahan Infeksi dan Penyebaran Resistensi Antimikroba Berbasis Bukti untuk Meningkatkan Kualitas Kesehatan di Indonesia
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2023
 UI - Pidato
Simatupang, Patar, author
Strategi pemasaran tabungan bank sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sumber dana : Studi kasus PT Bank Rahastama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Sitepu, Hesa, author
Optimalisasi lini produksi jahit di PT. DTU dengan bantuan promodel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>