Nindyo P. Sumargono, author
Analisis strategi pemasaran produk baru : studi kasus pada perusahaan farmasi Boehringer Mannheim Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Crisselda Meglim, author
Analisis Risiko Penjadwalan pada Pengembangan Produk Baru di Perusahaan Manufaktur Obat Bebas = Constructing Schedule Risk Analysis for New Product Development in Over-the-Counter Pharmaceutical Manufacturer.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Gruenwald, George, author
Pengembangan produk baru
Elex Media Komputindo, 1992
 Buku Teks
Ningky Sasanti Tjahyati Susatyo-Munir, author
Model kreasi pengetahuan di perusahaaan : kajian pada perusahaan-perusahaan kosmetika moderen di Indonesia
2004
 UI - Disertasi (Membership)
Kebijaksanaan bauran produk pada PT. Hero Mini Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>