Sonya Priyadharsini, author
Strategi pemasaran produk obat bebas (OTC) pada perusahaan industri farmasi PMDN PT. X Y Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Pengembangan strategi pemasaran berdasarkan posisi persaingan perusahaan dalam daur hidup produknya (Telaah kasus industri rotan pada PT. AVA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi Pemasaran Produk Asuransi tabungan Pendidikan EduPlan PT. MLC Life Indonesia Tahun 2003-2004 (Analisa Berdasarkan Siklus DAur Hidup Polli and Cook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Yulius Hastono, author
Strategi pemasaran produk alas kaki. Studi kasus pada PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi bauran pemasaran berdasarkan daur hidup produk (studi kasus: green sandy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>