Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Unsulangi, Richy Stanley, author
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Toyota (Auto 2009) Cabang Sudirman
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Beny Sasmito, author
Perbaikan berkelanjutan dan pengukurannya terhadap beberapa proses kerja yang merupakan kualitas pada perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Yeni Yulianti, author
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Krisaji Eko Wicaksono, author
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>