Ali Kamal Smith, author
Analisis pengaruh perceived value, relationship quality, dan customer engagement dimoderasi oleh tingkat value consciousness pada sektor restoran = Analysis of effect between perceived value, relationship quality, and customer engagement moderated by level of value consciousness on restaurant sector.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations terhadap tingkat kepuasan pelanggan (studi pada Costumer Care PT. ASDP Indonesia Ferry (persero) melalui posko Pelayanan Angkutan Lebaran 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan petugas Customer Service P.T. BNI (persero) KCU Margonda Periode 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Gilang Widya Kartika, author
Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Aldi Julivianto Prakoso, author
Analisis pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara pada situs Livingsocial Indonesia = The influence of electronic customer relationship management towards customer loyalty through customer satisfaction as mediator variable on Livingsocial Indonesia website
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>