Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran Hero supermarket
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pakpahan, Margaretha Uly, author
Analisis pengaruh kepercayaan terhadap merchant internet dengan efek persepsi risiko pelanggan (Consumer Perceived Risk) sebagai variabel moderasi pada kepercayaan pelanggan dalam berbelanja online = Analysis effect of trustworthiness towards internet merchants with effect of consumer perceived risk as moderating variable on consumer trust in online shopping
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Lubis, Gita Nurul, author
Analisis kebiasaan konsumen berbelanja di gerai swalayan (produk shampo)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Ari Setiyaningrum, author
Pengaruh musik pada perilaku berbelanja konsumen di lingkungan jasa retail
2006
 Artikel Jurnal
Risman Hadi Ansyah, author
Peran religiusitas terhadap perilaku berbelanja pakaian olahraga pada konsumen muslim = The role of religiosity toward sports clothing shopping behavior in muslim consumers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>