Amalia Novianti, author
Analisa pengaruh simbol religi Islam dalam komunikasi pemasaran terhadap sikap dan keinginan membeli konsumen muslimah = Analysis of impact of Islamic religious symbol in marketing communication to attitude and purchase intention of female moslem
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian konsumen berbelanja terhadap carrefour sebagai tempat berbelanja dilihat dari variable bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>