Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ilia Teresa Cempaka, author
Analisis Sustainability Reporting pada PT Astra International Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Suratmin Suria Wijaya, author
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tambunan, Ita Aryanti, author
Penerapan pendekatan kompetensi pada sistem manajemen kinerja (Studi kasus divisi environment & social responsibility - PT Astra International, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Berny Gomulya, author
Sistem penilaian kinerja dengan pendekatan balanced scorecard : studi kasus pada environment, health and safety division-PT Astra International Tbk.
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>