Ernawati, author
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis gaya kepemimpinan Manajer Sumber Daya Manusia (SDM) di bagian SDM PT. Antam (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Cynthia Elitha, author
Pelatihan pemberian umpan balik pada manajer untuk meningkatkan persepsi terkait kualitas umpan balik dan kepuasan terhadap komunikasi pengawasan pada karyawan Unit Area PT X = Feedback training for manager to improve perceived feedback quality and satisfaction with supervisory communication on employees of Unit Area PT X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Enike Maria Vianey, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Stephanie Angelica, author
Peran Social Media dalam membangun ikatan dengan konsumen guna memperoleh loyalitas terhadap perusahaan jasa penerbangan (studi kasus : PT. Indonesia AirAsia)
2012
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>