Pengaruh service intangibility terhadap harapan konsumen pada kualitas jasa: Studi pada mahasiswa pengguna jasa restoran siap saji, jasa rumah sakit, dan jasa operator telepon seluler di tiga perguruan tinngi negeri di Jakarta Yogyakarta, dan Surabaya.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Efelyn Yunita Handriani, author
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Kualitas Pelayanan Restoran Ayam Goreng Ny. Suharti Cabang Jl. Pemuda No. 3A
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan pasien rawat jalan Ibu Hamil terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina Depok (tinjuan dari segi tingkat kepentingan dan tingkat kinerja periode November - Desember 2005)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Rezky Ramendra, author
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>