Abdul Rachman Fariz, author
Analisis faktor-faktor dorninan program bauran pemasaran terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara = Analisis faktor-faktor dominan program bauran pemasanan terhadap portofolio tabungan dan giro di BSM Jatinegara.
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ayudewi Komala Indriastuti, author
Analisis Faktor-faktor Bauran Pemasaran (Marketing Mix) yang Berpengaruh Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien RSGM Unjani Tahun 2023 = Analysis of Marketing Mix Factors on Revisit Intention of Patients in RSGM Unjani Cimahi 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Posisi merek produk jamau kuku bima TL/plus berdasasrkan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian konsumen berbelanja terhadap carrefour sebagai tempat berbelanja dilihat dari variable bauran pemasaran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan membeli Konsumen (Studi Kasus : Matahari Departemen Store Grand Mall Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>