Tri Budi Tjahjono, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Membeli Konsumen terhadap Jasa Perbankan Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Laela Saroya, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan pengguna jasa terhadap kualitas layanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan Bauran Pemasaran Herosave dengan Keputusan Membeli Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Basrah Saidani, author
Peran ekuitas berbasis konsumen dalam menyusun strategi bauran pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Selvi Rama, author
Pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap kesetiaan konsumen pada perusahaan pembiayaan (kasus pada PT BFI Finance Indonesia Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   6 7 8   >>