Pradika Ferhan, author
Analisis pengaruh green benefits dan green transparency terhadap green perceived value, self-brand connection, dan brand loyalty: studi kasus pada Starbucks Coffee = The role of green benefits and green transparency in shaping green perceived value self brand connection and brand loyalty: study case on Starbucks Coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Manurung, Rudivan, author
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh Nilai Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Carrefour dalam Industri Ritel di Indonesia (Studi Kasus pada Lima Wilayah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Erik Horatian, author
Analisis program Experiential Marketing pada PT. Garuda Indonesia = Analysis of experiential marketing program on PT Garuda Indonesia
2011
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh Experiential Marketing terhadap keinginan membeli (Studi pada Event Marketing Royco Residential Activity di Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>