Mirda Soemarni, author
Analisis pelaksanaan bauran pemasaran pada produk susu Nestle omega dari PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bertha Romauli, author
Peranan bauran promosi terhadap pemanfaatan Unit Trauma Centre PT Jamsostek di RSMH Palembang tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan antara pemasaran langsung (direct marketing) terhadap keputusan pembelian produk pada PT. Citra Nusantra Insecemerlang (CNI Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum, author
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fungsi "berita nestle" senagai media komunikasi internal di PT. Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>