Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (Studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Tingkat keputusan pembelian konsumen sabun mandi Luz Cream Spa berdasarkan asosiasi merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Atribut produk yang dipertimbangkan dalam membeli sampe 'Clear' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Melani Setyaningrum, author
Analisis asosiasi merek dan keputusan pembelian konsumen iphone studi pada mahasiswa fisip ui = Analysis of brand association and purchase decision of iphone consumers study of fisip ui's student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>