Gita Larasati, author
Analisis peranan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek pada The Harvest Patissier & Chocolatier = Role of brand equity to customer satisfaction and brand loyalty at The Harvest Patissier & Chocolatier
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Artanti, author
Pengaruh faktor sub-budaya agama, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk "Hape Esia Hidayah"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Yodsa Rienaldo, author
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Aulia Hasanah, author
Rangkaian hubungan sikap merek, perilaku pembelian berulang dan kesetiaan merek terhadap kesediaan membayar dengan harga premium (studi kasus mahasiswa UI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus Smartphone Blackberry Gemini pada Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>