Dewi Ratna Nur Hawati, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap dan implikasinya pada peningkatan kualitas pelayanan rumah sakit: studi kasus Rumah Sakit Agung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kalalo, Clara Brigitta, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus di Restoran "X", Kelapa Gading
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Siahaan, Toga Jaya, author
Manajemen kualitas bengkel perawatan pesawat terbang menggunakan program kendali kehandalan perawatan
1996
 UI - Tesis (Membership)
Maya Nirmala Budiman, author
Analisis kinerja Rumah Sakit Pluit menggunakan baldrige healthcare criteria for performance excellence tahun 2013-2014 = Performance analysis of Pluit Hospital using baldrige healthcare criteria for performance excellence year 2013-2014 / Maya Nirmala Budiman
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Suparyanti, author
Analisis efektivitas implementasi iso:2000 sebagai sistem manajemen kualitas untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan )studi kasus : griya pijat bersih sehat cabang jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   4 5 6   >>