Stenisia, author
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ries, Al, author
Positioning
Salemba Empat, 2002
 Buku Teks
Safitri Era Globalisasi, author
Subjektivitas dan Posisi Perempuan Indonesia dalam Keluarga Pernikahan Campur Melalui Vlog = Subjectivity and Positioning of Indonesian Woman in Mixed Marriage Through Vlog
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Tavianto, author
Strategi brand positioning wakaf uang berdasarkan analisis brand image pada umat islam di jakarta dan sekitarnya = Strategy of cash waqf brand positioning based on brand image analysis to Moeslem people around Jakarta City
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tabina Ramiza, author
Citra Ramah Lingkungan dalam Iklan Shell: Analisis Makna Referensial dan Sistem Tanda = Eco-Friendly Image in Shell’s Advertisements: Analysis of Referential Meaning and Sign System
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>