Aqilla Faras Dhiya, author
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hani Permata Sari, author
Konotasi dan mitos perempuan dalam iklan iklan cetak dan digital nike kajian wacana periklanan dan semiotik = Women s myth and connotation of nike advertisments discourse of advertising and semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Aprilina Prastari, author
Evaluasi pemanfaatan komunitas dalam membangun brand positioning melalui social media : studi kasus pada pillar business accelerator = The evaluation of the use of community in building brand positioning through social media : case study pillar business accelerator
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Adhi Irawan, Author
Analisa positioning bank muamalat indonesia terhadap bank syariah mandiri melalui penelitian brand image dan service quality
2004
 UI - Tesis (Membership)
Kristel Elissa, author
Analisis green brand positioning untuk membangun green brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi Love Beauty and Planet = Analysis of green brand positioning to build green brand image of beauty and personal care Brand Love Beauty and Planet
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>