Zen Langsur I.B., author
Motivasi kerja dan kepuasan kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia (studi kasus pelayanan pengiriman paket biasa dalam negeri melalui kantor UPT Wilayah jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Slamet Widodo, author
Analisis tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual dan motivasi karyawan di koperasi pegawai Sekretariat Negara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Budi Santoso, author
Perencanaan benchmarking pada proses peningkatan kualitas pelayanan di PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Firman, author
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>