Fauzia Fyanda Putri, author
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
 Artikel Jurnal
Wenny Lucianty, author
Pengaruh budaya kerja dan Employee Outcomes terhadap kinerja karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Cabang Jakarta Cawang = The influence of work culture and Employee Outcomes on the employee performance in PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk of Jakarta Cawang Branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Kristian Satrio Wicaksono, author
Pengaruh pemasaran eksperential terhadap loyalitas pelanggan studi kasus: pada Rodalink Kalimalang = An effect of experential marketing on customer loyalty : a case study at Rodalink Kalimalang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership