Adila Oktora Yudha Pradana, author
Analisis perjanjian multi level marketing PT. MNI ditinjau dari peraturan Menteri Perdagangan nomor 32/M-DAG/PER/8/2008 dan perbandingannya dengan perjanjian money game
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Anwar Titon Jatmiko, author
Aspek hukum perjanjian dalam multi level marketing
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ardila Rahmanita, author
Analisis terhadap perjanjian keagenan yang tidak mencantumkan identitas para pihak dan tidak memenuhi ketentuan Pasal 21 Peraturan Menteri Perdagangan No. 11/M-DAG/PER/3/2006 (Kasus Perjanjian Changsha Co., Ltd dengan PT. XXX) = Analysis of agency agreement that does not include identity of the parties and does not meet the provisions of article 21 of The Minister of Trade Regulation No. 11/M-DAG/PER/3/2006 (Contract case heavy Co., Ltd. with PT. XXX).
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aries Buwana, author
Analisis terhadap perjanjian keagenan dikaitkan dengan buku III KUH Perdata dengan Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No. 11/M-DAG/PER/3/2006 tentang ketentuan dan tata cara penerbitan surat tanda pendaftaran agen atau distributor barang dan/atau jasa
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Elfiera Juwita Yahya, author
Perjanjian waralaba ditinjau dari peraturan di bidang warlaba dan peraturan di bidang anti monopoli dan persaingan usaha tidak sehat. Studi perjanjian waralaba di PT. X
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>