R. Fadjar Donny Thahjadi, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Indrajaya, author
Manajemen pelayanan sistem panti rehabilitasi sosial anak nakal (Studi kasus pada Panti Sosial Marsudi Putra Handayani, Jakarta)
2001
 UI - Tesis (Membership)
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ega Fitrinawati, author
Analisis kualitas pelayanan: studi kasus terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di KPP wajib pajak besar dua
2007
 UI - Tesis (Membership)
Perlindungan terhadap perempuan korban kekerasan oleh ruang pelayanan khusus (RPK): Studi kasus di Polda Jaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>