Luthfiadesta Andiko Putranti, author
Analisis representasi dan mitos yang terdapat dalam Iklan die geschichte von eatkarus dari supermarket edeka = Analysing representations and myths in die geschichte von eatkarus video commercial from edeka supermarket
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
The New Garuda Indonesia Airline: A Semiotic Study on Airline’s Logo Makeover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Tatiana Arianne Raisa, author
The Impact of logo change towards the city of Melbourne rebranding = Pengaruh perubahan logo terhadap rebranding kota Melbourne
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nilai kesehatan dan word of mouth terhadap sikap, perilaku, dan intensi pembelian konsumen
 Artikel Jurnal
Panjaitan, Peter Christian, author
Pengaruh event marketing terhadap keputusan pembelian impuls produk fashion studi pada brightspot market = The effect of event marketing toward fashion product impulse buying decision study on brightspot market / Peter Christian Panjaitan,
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   5 6 7   >>